logoblog

Cari

Tarung Derajat Sita Perhatian Warga

Tarung Derajat Sita Perhatian Warga

Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2018 sukses menghipnotis warga untuk dapat menyaksikan berbagai perlombaan. Salah satu lomba yang menjadi perhatian

Olah Raga

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
13 Desember, 2018 12:10:53
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1156 Kali

Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB 2018 sukses menghipnotis warga untuk dapat menyaksikan berbagai perlombaan. Salah satu lomba yang menjadi perhatian warga dan banyaknya pendukung yang hadir adalah tarung derajat. 

Salah satu warga Ahmad Sohili yang berdomisili di Dasan Agung mengaku sangat suka menyaksikan langsung Olahraga Tarung Derajat. “ Olahraga yang saya suka, selain itu Tarung Derajat ini juga erat kaitannya dengan kekuatan, kecepatan, ketepatan, keberanian dan keuletan pada diri.” jelasnya.

Tarung derajat yang diikuti oleh perwakilan dari 9 Kabupaten di NTB sebanyak 114 atlet yang ikut serta. Ketua panitia Dedi Nurcholis mengungkapkan antusias atlet sangat tinggi. “Kegiatan ini merupakan Seleksi untuk mengikuti prakualifikasi Pra PON, nanti pemenang akan diambil dan mewakili NTB menuju Pra Pon 2019 besok” jelasnya ditemui di Gelanggang Pemuda, selasa (11/12).

Spesifikasi pemenang dari tarung derajat dinilai dari full body contact, Kategori berdasarkan berat badan,ada 3 kelas, yakni 9 kelas tarung putra, 5 kelas tarung putri dan 3 kelas nomor seni gerak.

 

Baca Juga :


Dedi selaku ketua panitia dan pelatih di NTB berharap agar dapat menjaring atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama NTB. “Kami berharap yakni melalui Porprov 2018 kita akan menjaring atlet yang benar - benar akan mewakili Pra Pon dan Pon” tutupnya.

Selain itu salah satu atlet yakni Ade Candra yang berasal dari PPLP Kabupaten Sumbawa mengaku telah mempersiapkan diri selama 6 bulan untuk memberikan hasil yang maksimal dan terbaik. “Semoga PPLP Kabupaten Sumbawa dapat memperoleh juara umum dan dapat lanjut menuju Pra Pon” tuturnya. (ely - Tim media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan