logoblog

Cari

Lombok Timur Raih Emas Perdana

Lombok Timur Raih Emas Perdana

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi NTB X telah memasuki hari ke lima,  beberapa cabang olahraga digelar di masing-masing venue,salah satunya  Taekwondo. Olahraga

Olah Raga

Rabuang Hardi
Oleh Rabuang Hardi
13 Desember, 2018 10:19:49
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 612 Kali

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi NTB X telah memasuki hari ke lima, 
beberapa cabang olahraga digelar di masing-masing venue,salah satunya  Taekwondo. Olahraga asli dari Korea Selatan tersebut dipertandingan dalam berbagai kelas pada ajang Porprov kali ini.

Laga pembuka partai puncak yang berlangsung di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Mataram,12/11. Pertandingan kelas under 49 puteri cabang olahraga Taekwondo mempertemukan Lombok Timur versus sumbawa, kedua petarung beradu kekuatan dan gengsi demi mahkota juara. Yakni Febrilia Dwi Cahyani petarung dari Lombok Timur berhasil keluar sebagai jawara dengan skor akhir 41-35.

"Alhamdulillah,akhirnya bisa menang walaupun minim persiapan" ungkap petarung kelahiran Pancor tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa kemenangan ini tidak terlepas dari dukungan keluarga,pelatih serta Pemerintah Kabupaten Lombok Timur yang  memberikan motivasi sehingga kemenangan dapat diraih " terima kasih kepada masyarakat Gumi Patuh Karya atas dukungannya," imbuhnya.

 

Baca Juga :


Dengan kemenangan itu, kabupaten Lombok Timur sukses meraih medali emas perdana digelaran Porprov NTB tahun 2018. (Buank/Tim Media)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan