logoblog

Cari

Antusias Pendukung Sambut Porprov NTB

Antusias Pendukung Sambut Porprov NTB

Memasuki hari keempat Pekan Olahraga  Provinsi (Porprov) NTB X tahun 2018 tidak pernah sepi dari penonton dan para pendukung dari kontinge

Olah Raga

Suparman
Oleh Suparman
12 Desember, 2018 07:19:16
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 6868 Kali

Memasuki hari keempat Pekan Olahraga  Provinsi (Porprov) NTB X tahun 2018 tidak pernah sepi dari penonton dan para pendukung dari kontinge kabupaten kota yang ikut memberikan semangat kepada para atlet yang di idolakan.

Cabang Olahraga Kempo yang berlangsung sengit di Lombok Epicentrum Mall Mataram, (11/12), ditandai sorak-sorai dari para pendukung masing-masing kontinge kabupaten kota yang berlaga.

Laga yang mempertemukan atlet Kempo dari seluruh kabupaten kota se-NTB telah memasuki babak semi final, Kabupaten Lombok Timur vs Kota Bima beradu kekuatan demi satu tiket menuju final. Tak khayal para pendukung maupun penonto di arena venue sangat terhibur dan terpukau karena disuguhkan duel yang menegangkan.

Pertandingan yang berjalan selama kurang lebih 45 menit ini, berhasil di dimenangkan oleh atlet dari kontinge Kota Bima, dan berhasil melangkah ke partai puncak. Salah satu pendukung atlet dari Kontinge Kota Bima yakni Dewi Lestari mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan kontinge yang didukung.

 

Baca Juga :


"Tidak sia-sia saya datang jauh dari Bima, alhamdulillah rasa lelah saya terbayar oleh kemenangan kontinge yang saya dukung sejak awal," tuturnya. Ia mengungkapkan, pada saat partai final nanti atlet kempo dari Kota Bima semoga berhasil membawa pulang medali emas. (Man/Buang)



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan