logoblog

Cari

Panpel Rakor Sukseskan PORPROV X NTB Tahun 2018.

Panpel Rakor Sukseskan PORPROV X NTB Tahun 2018.

Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) X Nusa Tenggara Barat (NTB) tinggal menghitung hari. Rencananya Pemerintah Provinsi NTB akan menggelar acara 4 Tahunan ini

Olah Raga

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
04 Desember, 2018 16:30:55
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 5814 Kali

Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) X Nusa Tenggara Barat (NTB) tinggal menghitung hari. Rencananya Pemerintah Provinsi NTB akan menggelar acara 4 Tahunan ini pada 8 Desember 2018.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, panitia menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor) yang membahas bidang akomodasi, transportasi, kesehatan dan keamanan, Senin (3/12) di Hotel Golden Palace.

Ketua KONI Provinsi NTB, H. Andi Hadianto menyampaikan bahwa event ini kegiatan bersama. Ini penggairahan kembali pariwisata di NTB. 

"Yuk, komitmen kita sukseska event ini, sebagai magnet pariwisata kita pasca Gempa yang melanda Lombok-Sumbawa," kata Andi.

Andi berharap kegiatan ini mampu menumbuhkan  euforia di tengah musibah Gempa Bumi. Sehingga image NTB aman untuk dikunjungi dan keadaan normal seperti hari-hari sebelum gempa.

Sedangkan Sekretaris Panitia  Pelaksana (Panpel) Suhaimi meminta dukungan dari seluruh pihak untuk mensukseskan perhelatan PORPROV NTB X Tahun 2018.

Multi event 4 (Empat) tahunan Pemrov. NTB sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga, menjaring bibit atlet potensial, meningkatkan kesehatan.

"Kegiatan ini tentunya meningkatkan prestasi olahraga, dalam memberikan  kontribusi terhadap lahirnya atlet-atlet NTB yang akan berlaga di tingkat Nasional maupun Internasional," jelas Suhaimi.

 

Baca Juga :


Atlet yang berlaga di PORPROV NTB X, akan mewakili daerah dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Papua. Prov. NTB menargetkan 17 medali emas untuk semua Cabang Olahraga (Cabor).

Faurani ketua Bidang Akomodasi dan Konsumsi mengatakan rakor panitia dan mitra pendukung kegiatan ini membahas tentang penginapan atlet dari daerah di 50 hotel di Kota Mataram, Lombok Tengah dan Lombok Barat.

Secara teknis rakor ini membahas di beberapa bidang. "Misalnya bidang penginapan,  konsumsi, kesehatan dan keamanan,"ungkap Faurani.

Bidang Pertandingan,Wibowo Budi Santoso berpesan kepada mitra seperti pihak hotel, konsumsi, kesehatan maupun keamanan untuk bersabar menghadapi atlet. 

"Kalau ada hal yang-hal yang tidak diinginkan atau tidak sesuai dengan aturan, tolong di koordinasi secepatnya kepada panitia," harap Wibowo.

Gelaran Pekan Olahraga Provinsi X Nusa Tenggara Barat akan dimulai pada 8 Desember hingga 17 Desember. Dengan 26 Cabor dan 3.043 orang atlet  yang akan bertanding dan 10 Kabupaten/kota yang berlaga di PORPROV NTB X Tahun 2018 ini. (Edy).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan