logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pemuda Sekotong Gelar Open Turnamen

Pemuda Sekotong Gelar Open Turnamen

Sekotong Tengah KIM,-Para pemuda Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, berencana  menggelar Open Turnamen Sepakbola "LALU IVAN INDARYADI CUP 1"

Olah Raga

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
24 Oktober, 2018 09:15:30
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1190 Kali

Sekotong Tengah KIM,- Para pemuda Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, berencana  menggelar Open Turnamen Sepakbola "LALU IVAN INDARYADI CUP 1" tahun 2018. Hal tersebut di sampaiakan oleh ketua Panitia turnamen,Rahman.

"Open turnamen ini sendiri dalam rangka menyambung tali silaturrahim antar pemuda se-Kecamatan Sekotong dan Lembar.Untuk kedepannya bisa terus bersinergy dalam hal kebaikan, terutama lewat sepak bola", Jelas Ketua Panitia yang juga manajer klub Bintang Timur FC ini.

Open turnamen rencananya akan di ikuti oleh 56 klub yang ada di wilayah Kecamatan Sekotong dan Kecamatan Lembar.

"Target kami sebanyak 56 klub dari dua Kecamatan yakni Sekotong dan Lembar,supaya adu sportivitas untuk meraih piala open turnamen "Lalu Ivan Indaryadi Cup I 2018".Lanjut Rahman.

Dengan bergulirnya open turnamen dengan hadiah cukup besar tersebut,di harapkan geliat sepak bola di kecamatan sekotong dan lembar dapat terus berkembang lebih baik.

Turnamen olah bola ini akan di selenggarakan di Lapangan Umum Empol Desa Cendimanik. Akan bergulir mulai tanggal 5 November 2018.Acara meeting akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2018.

"Untuk hadiah sendiri kami selaku panitia menganggarkan total 31juta untuk juara 1-4, dengan trophy dan uang pembinaan",sebut Lalu Suhardiman,salah seorang anggota panitia ikut menambahkan.

Di samping itu diharapkan turnamen ini dapat melahirkan bibit muda di bidang sepak bola.

"Agar nantinya kita bisa buat ini sebagai ajang tahunan dan bahkan setelah ini, kami akan buat lagi untuk Liga Pelajar U-16 se-Kecamatan Sekotong untuk mencari bibit-bibit  muda",ujar Rahman menambahkan lagi.

Panitia juga berharap agar turnamen yang cukup besar ini dapat berlangsung aman dan lancar sampai final nanti. Tentunya panitia juga berharap kepada semua pihak terkait dan masyarakat serta peserta agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.(sid).

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan