logoblog

Cari

Tutup Iklan

NTB Tuan Rumah POPWIL IV Tahun 2018

NTB Tuan Rumah POPWIL IV Tahun 2018

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ir. H. Rosiady H. Sayuti, M.Sc., Ph.D, membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL)

Olah Raga

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
24 Oktober, 2018 15:34:37
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1938 Kali

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ir. H. Rosiady H. Sayuti, M.Sc., Ph.D, membuka secara resmi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) IV tahun 2018, di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Selasa (23/10/2018) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Turida Matara.

Saat membuka acara tersebut,  Sekda mengagatakan bahwa provinsi NTB diamanatkan untuk  menjadi tuan rumah kegiatan yang diselenggarakan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

Popwil diikuti tujuh provinsi yang berada di wilayah IV, yaitu Provinsi Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Timur dan NTB.

Rosiady H. Sayuti, mengingatkan Atlet yang bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (POPWIL) IV tahun 2018, untuk bertanding secara sportif dalam meraih prestasi, sehingga bisa mewakili dan bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun 2019 mendatang.

 

Baca Juga :


“Selamat datang, selamat bertanding, dan selamat meraih prestasi. Bertandinglah secara sportif", pesan Sekda didepan Kadispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin , kepala OPD Lingkup Pemrov. NTB dan kontingen dari 7 provinsi yang akan bertanding.

Popwil IV akan berlangsung dari tanggal 23-28 Oktober mendatang, dengan delapan cabang olahraga yang akan dipertandingkan, yakni Sepak Bola, Bola Voli, Basket, Pencak Silat, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis dan Sepak Takraw. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan