logoblog

Cari

Tutup Iklan

Popwil lV di NTB Resmi Digelar

Popwil lV di NTB Resmi Digelar

Gelaran Pekan Olahraga Pelajar Antar Wilayah (Popwil) Provinsi Nusa Tenggara Barat lV 2018 telah dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat

Olah Raga

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
23 Oktober, 2018 16:02:39
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 680 Kali

Gelaran Pekan Olahraga Pelajar Antar Wilayah (Popwil) Provinsi Nusa Tenggara Barat lV 2018 telah dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ir. H. Rosiady Sayuti ditandai dengan pemukulan Gendang Beleq di Gelanggang Olahraga (GOR) Turide, Selasa (23/10). 

Popwil akan berlangsung mulai tanggal 23 - 28 Oktober 2018. Terdapat 8 cabang olahraga yang akan dilombakan seperti Bola Voli, Bola Basket, Badminton, Pencak Silat, Sepak Bola, Sepak Takraw, Tenis Lapangan dan Tenis Meja.

Dalam sambutannya Sekda NTB menyampaikan pesan kepada seluruh atlet agar dapat mengukir prestasi setinggi - tingginya. “Selamat bertanding kepada para peserta dalam Popwil agar dapat  mengukir prestasi untuk daerah bangsa dan negara” tuturnya.

Selain itu Rosiady juga mengajak seluruh  peserta untuk menikmati dunia pariwisata yang ada di NTB dan dapat menikmati keindahan alam dan pantai yang ada di Lombok usai bertanding.

 

Baca Juga :


Laporan Anang Zulkarnain selaku Kepala Bidang Keolahragaan Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi NTB menyampaikan bahwa Popwil NTB IV diikuti dari 7 Provinsi yaitu Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, NTB, NTT dan Jawa Timur.

NTB dipercayakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Antar Wilayah (Popwil) lV yang sudah lama ditunggu sebagai tuan rumah. Diharapkan Popwil ini berjalan dengan lancar dan sukses menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan potensial.(San/Ga)



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografi Email lilwaihsan@gmail.com Wa 082 340 181 425 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan