logoblog

Cari

Tutup Iklan

Wakili NTB 1, Birrulwalidaini Berangkat Ke Solo.

Wakili NTB 1, Birrulwalidaini Berangkat Ke Solo.

Sekotong KIM,-Sejak keluar sebagai Juara Liga Santri Nusantara (LSN), Region NTB 1 tahun 2018.Klub sepak bola YPP.Birrul Walidaini, Desa Cendimanik,

Olah Raga

KIM SEKOTONG TENGAH
Oleh KIM SEKOTONG TENGAH
29 September, 2018 17:40:47
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 2363 Kali


Sekotong KIM,-Sejak keluar sebagai Juara Liga Santri Nusantara (LSN), Region NTB 1 tahun 2018.Klub sepak bola YPP.Birrul Walidaini, Desa Cendimanik, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, berangkat ke Solo Jawa Tengah.Sabtu,(29/11).Untuk mengikuti pertandingan di babak selanjutnya.

Bersama sekitar 22 orang,rombongan yang terdiri dari 18 pemain, dan 4 pengurus klub, berangkat menggunakan pesawat melalui Bandara ZAM Lombok.

Pembina Klub,Abdul Basir,S.Pdi, merasa bersyukur,klub yang di binanya berhasil lolos ke tingkat nasional.Beliau juga  mengharapkan dukungan semua pihak,agar klub ini bisa menjadi juara.

"Mohon suport semuan pihak, agar Birrul Walidaini FC bisa mengharumkan NTB di tingkat nasional pada LSN tahun ini,"Kata pembina klub, yang juga merupakan  anggota dewan tersebut.

Basir juga mengharapkan supaya  pihak desa,kecamatan hingga provinsi, ikut mensuport terhadap kemajuan sepak bola di daerah ini.

"Dengan tampilnya klub ini mewakili NTB, semoga bisa memacu semangat persepakbolaan di Kecamatan Sekotong,dan mari kita bersama-sama  mensuport kepada setiap klub agar bisa berkembang,"Lanjut Basir.

Birrul Walidaini Fc di bentuk sejak tahun 2017, dan telah dua kali mengikuti ajang LSN. Pada tahun 2017,klub yang bermarkas di Ponpes Birrul Walidaini NW Cendimanik ini,berhasil keluar sebagai juara 1 Region NTB, dan melaju ke babak perdelapan final di Bandung.

Dalam LSN tahun ini,Provinsi NTB terbagi menjadi 3 wilayah.Yaitu Region 1, terdiri dari Kabupaten Lombok Barat,Lombok Tengah,Kodya Mataram dan KLU.Region 2, Kabupaten Lombok Timur,serta  Region 3 terdiri dari Kabupaten Sumbawa,Bima dan Dompu.

"Alhamdulillah,Lobar lolos untuk mewakili region NTB 1",Kata Manajer Klub,Rahman.

Tak lupa, Rahman juga mengharapkan dukungan kepada semua pihak,agar klub Birrul Walidaini Fc,bisa mengharumkan NTB di tingkat nasional,melalui ajang sepak bola antar santri se-Indonesia tersebut.(Sid).

 

Baca Juga :




 
KIM SEKOTONG TENGAH

KIM SEKOTONG TENGAH

Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) Desa Sekotong Tengah terbentuk sejak tahun 2017.Merupakan salah satu media untuk berbagi informasi yang di tulis oleh warga,dan untuk warga dan dari warga.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan