logoblog

Cari

Tutup Iklan

Antusias Anak Pengungsi Meriahkan Haornas 2018

Antusias Anak Pengungsi Meriahkan Haornas 2018

Hidup di tempat pengungsian tak menyurutkan semangat anak-anak korban gempa Kabupaten Lombok Utara (KLU) ikut memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS)

Olah Raga

Suparman
Oleh Suparman
13 September, 2018 09:41:13
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 2040 Kali

Hidup di tempat pengungsian tak menyurutkan semangat anak-anak korban gempa Kabupaten Lombok Utara (KLU) ikut memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-35 di halaman Kantor Dikpora KLU, Rabu (12/9).

Hal itu dibuktikan dengan antusias mereka mengikuti berbagai jenis mata lomba usai upacara peringatan Haornas. Seragam olahraga tak menyelimuti raga mereka, namun semangat terlihat membara dalam mengikuti setiap lomba yang dipandu oleh panitia.

Kepala Dispora NTB, Ir. Husnaniediaty Nurdin berharap, semoga  terselenggarannya upacara Haornas 2018 tingkat Provinsi di KLU yang dirangkaiakan dengan beragam lomba, dapat meningkatkan gairah anak-anak untuk menata hidup yang lebih baik lagi.

“kita juga berharap, antusias mereka mengikuti lomba ini dapat memberikan trauma healing pasca bencana gempa,” harap Husnaniediaty usai upacara.

Kehadiran anak-anak mengikuti upacara dan lomba tradisional menambah semangat kalangan pejabat kabupaten maupun provinsi di tengah keterbatasan yang mereka alami.

 

Baca Juga :


Husnaniediaty juga mengakui terdapat puluhan siswa dari Empat Sekolah Dasar yang semua gedungnya hancur. Tanpa seragam sekolah, mereka tetap semangat mengikuti setiap mata lomba. Mereka datang dari tempat pengungsian yang didampingi oleh gurunya.

Sementara, Para atlet NTB serta atlet senior Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi NTB terus memberikan semangat melalui lomba yang diikuti. Diantaranya lomba Lari Karung, Tarik Tambang, Balap Bakiak dan lain-lain.

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan