logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tak Ada Prestasi Tanpa Partisipasi

Tak Ada Prestasi Tanpa Partisipasi

Kuatkan olahraga rekreasi dan  pendidikan sebagai pondasi menuju pembangunan olahraga yang lebih utuh termasuk didalamnya membangun prestasi. untuk meraih prestasi yang didambakan,

Olah Raga

Suparman
Oleh Suparman
12 September, 2018 22:30:26
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1683 Kali

Kuatkan olahraga rekreasi dan  pendidikan sebagai pondasi menuju pembangunan olahraga yang lebih utuh termasuk didalamnya membangun prestasi. untuk meraih prestasi yang didambakan, turut berperan serta dalam suatu kegiatan menjadi faktor pendukung utama menggapai prestasi membanggakan. 

"Karena tidak akan ada prestasi tanpa ada pastisipasi. Alhamdulillah tahun ini atlet-atlet Provinsi NTB mendapatkan prestasi membanggakan dan mengharumkan nama daerah," kata Wakil Gubernur NTB, H. M. Amin saat  Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 di halaman kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Lombok Utara, Rabu (12/9). 

Ia mengatakan, patut dibanggakan atas pencapaian Lalu M. Zohri yang berhasil meraih medali emas dan menjadi yang tercepat di nomor bergengsi 100 meter putra, pada kejuaraan dunia IAAF di Tamprey Finlandia 11 Juli lalu.

"Kita berharap ke depannya, akan lahir Zohri, Zohri dan Zohri lainnya," harapnya.

 

Baca Juga :


Begitu juga persembahan medali-medali oleh atlet NTB lain dari berbagai cabang olahraga pada pentas Asian Games 2018. Seluruh prestasi ini tentu tidak diraih begitu saja, keberuntungan juga tidak akan singgah tanpa ada usaha. Kerja keras dan pembinaan panjang yang berjenjang dengan persiapan matang.

"Untuk itu, saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia dan nama Nusa Tenggara Barat," ungka Amin bersemangat.()



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan