logoblog

Cari

Tutup Iklan

Haornas 2018 Momentum Generasi Bangkit

Haornas 2018 Momentum Generasi Bangkit

Upacara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018 digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten

Olah Raga

Suparman
Oleh Suparman
12 September, 2018 11:43:28
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1666 Kali

Upacara peringatan hari olahraga nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018 digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Lombok Utara, Rabu (12/9).

Upacara yang dipimpin oleh Wakil Gubernur NTB, H. M. Amin dan dihadiri ketua KONI NTB, Kepala Dinas Dispora NTB, beberapa perwakilan OPD lingkup pemerintah NTB lainnya. Juga para Atlet NTB diantaranya Lalu Muhammad Zohri.

Dalam sambutannya, H. M. Amin mengatakan bahwa untuk lokasi pelaksanaan upacara peringatan hari Olahraga Nasional tingkat provinsi ini adalah Kabupaten Lombok Utara.

"Ini sebagai langkah Pemerintah NTB, meningkatkan semangat generasi NTB khususnya di KLU untuk bangkit dari bencana gempa yang menerpa," Ungkap Amin.

Ia menegaskan, harus tabah menghadapi segala cobaan tumbuhkan rasa optimisme untuk membangun kembali infrastrukrur dan lembaga pendidikan demi terciptanya generasi emas NTB.

 

Baca Juga :


"Sesungguhnya tidak ada yang tidak bisa kita lakukan secara bersama-sama dengan penuh rasa solidaritas di tengah ujian yang menimpa kita," imbuhnya semangat.

Proses belajar mengajar semoga dapat berjalan normal kembali dan mudah-mudahan dapat dipulihkan secara cepat pada masa rekonstruksi dan rehabilitasi ini "Pemerintas pusat maupun daerah akan senantiasa bersama masyarakat. Kita bangun kembali NTB tercinta," tegasnya. (Man/ihsan)



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan