logoblog

Cari

Tutup Iklan

Peraih Perak Asian Games, Zohri Pulang Ke Lombok

Peraih Perak Asian Games, Zohri Pulang Ke Lombok

Sukses meraih medali perak pada Asiam Games 2018,  pelari andalan Indonesia Lalu Muhammad Zohri ingin segera bertemu keluarga di Lombok. Atlet

Olah Raga

KM JONG CELEBES
Oleh KM JONG CELEBES
31 Agustus, 2018 20:16:42
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1768 Kali

Sukses meraih medali perak pada Asiam Games 2018,  pelari andalan Indonesia Lalu Muhammad Zohri ingin segera bertemu keluarga di Lombok. Atlet 18 tahun ini langsung pulang ke kampung halamannya di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Jumat (31/8/2018) pagi (Bola.com, Jakarta).

Melalui penyiaran televisi, dari cabang atletik nomor lari estafet 4x100 meter putra,  Lalu Muhammad Zohri bersama dengan Fadlin, Eko Rimbawan, dan Bayu Kertanegara finis dengan catatan waktu 38,77 detik. Indonesia pun akhirnya meraih medali perak Asian Games 2018.

Medali tersebut sekaligus menandai berakhirnya perjuangan Zohri di Asian Games 2018. Dia mengaku ingin langsung pulang ke Lombok pada Jumat (31/8/2018) atau tak sampai 24 jam setelah meraih medali perak, Bola.com, Jakarta).

Selama mengikuti persiapan Asian Games 2018, Zohri belum pernah pulang ke kampung halamannya, Lombok Utara. Apalagi pada Pasca Gempa Lombok, keluarga Zohri melakukan pengunsian dari tempat tinggal.

Pengakuan Zohri melalui Bola.com bahwa kabar terkait dengan gempa di Lombok sempat membuat konsentrasinya terpecah. Namun, keluarganya yang berada di pengungsian mampu menguatkan, sehingga dia bisa fokus berjuang di Asian Games 2018.

 

Baca Juga :


"Saya memang sedikit terganggu dengan berita itu. Kepikiran juga, sekarang keluarga masih mengungsi di gunung. Namun, mereka meyakinkan saya baik-baik saja dan agar fokus saja ke Asian Games 2018, " ucap Lalu Muhammad Zohri melaui Bola.com, Jakarta.

 



 
KM JONG CELEBES

KM JONG CELEBES

Andi Mulyan Datu Tjondong Dari Kabupaten Soppeng (Sul-Sel) -, tinggal di Selong/Mataram , fb: - Aron Zaan, No. Hp. 085337771699, pendikan Si (sastra perancis -UNHAS),pendidikan : S2 Sosiologi,ngabdi di UNU NTB MATARAM< UGR LOTIM<

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan