logoblog

Cari

Tutup Iklan

Karang Taruna Junior Taklukkan SMPN 1 Buer 5-0

Karang Taruna Junior Taklukkan SMPN 1 Buer 5-0

Bertandang di lapangan sepak bola desa Pernang kecamatan Buer, tak membuat gentar para pemain karang Taruna Junior dari desa Jurumapin ini

Olah Raga

Sengotamase
Oleh Sengotamase
09 Agustus, 2018 14:27:38
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 510 Kali

Bertandang di lapangan sepak bola desa Pernang kecamatan Buer, tak membuat gentar para pemain karang Taruna Junior dari desa Jurumapin ini pada laga open tournament U15 di desa pernang yang diselenggarakan oleh pemuda olahraga desa Pernang. Berhadapan dengan SMPN 2 buer yang memiliki pelatih dan pemain yang terdidik memang sangat berat, apalagi ini kali perdana karang taruna Junior turun berlaga di ajang sepak bola . pada babak awal serangan demi serangan saling dilontarkan oleh kedua club, berbagai strategi diarahkan oleh masing masing pelatih. Akhirnya harus menerima imbang 0-0 sampai pluit akhir babak pertama dibunyikan.

Peluit babak keduapun dibunyikan. Strategi baru dan mental baru sudah diancang memang oleh kedua team. Setiba pada menit ke 10 pada babak kedua, team yang julukannya rimba kecil ini dibawah pelatihan devisi olah raga karang taruna palowe desa jurumapin mampu memecahkan papan score dengan sentuhan kaki Ilham nomor punggung 3.  Score pun berubah menjadi 1-0, serangan demi serangan dilontarkan oleh para pemain karang taruna junior ini, membuat team SMPN 1 Buer kewalahan menahan serangan demi serangan tersebut dan akhir score pada laga perdana karang taruna junior ini adalah 5-0 kemenangan untuk karang taruna Junior Desa Jurumapin Kecamatan Buer. ‘’Awal yang baik untuk  mendidik anak anak para regenerasi kita pada masa yang akan datang’’ ungkap Agussalim selaku pelatih karang taruna Junior  saat ditemui oleh KM Sengotamase. (i)

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan