logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tanpa Target, Tenggo 2003 Juara I

Tanpa Target, Tenggo 2003 Juara I

Kabupaten Dompu - Open Turnamen Futsal PPP CUP 1 Kabupaten Dompu yang telah resmi dibuka beberapa hari lalu mempertemukan beberapa tim

Olah Raga

Feryal Mukmin Pertama
Oleh Feryal Mukmin Pertama
23 Juli, 2018 12:06:10
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 4165 Kali

Kabupaten Dompu - Open Turnamen Futsal PPP CUP 1 Kabupaten Dompu yang telah resmi dibuka beberapa hari lalu mempertemukan beberapa tim futsal terbaik yang ada di Kab. Dompu, bukti dari kuatnya squad beberapa klub terlihat dari permainan yang keras dan atraktif dilapangan Loja Futsal Kecamatan Woja Kabupaten Dompu-NTB, Minggu (22/7).

Even yang diadakan oleh partai PPP ini adalah yang pertama kalinya yang diadakan oleh sebuah partai besar, bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pemain serta mengenalkan pada publik bahwa Partai PPP sangat respon terhadap olahraga di Kabupaten Dompu. Beberapa tim hebat yang berlaga adalah tim angkatan 2012, angkatan 2008, angkatan 2009, angkatan 2004, angkatan 2005 dan angkatan 2003. Tidak hanya sampai di situ, beberapa tim angkatan tahun 90an pun ikut terlibat dalam even yang bergengsi ini serta tim-tim lain yang tak kalah hebatnya.

Diantara klub-klub hebat yang berlaga di even ini terdapat satu tim futsal yang memperagakan permainan indah dan menarik, dengan umpan-umpan pendek yang ciamik membuat lawan-lawannya seakan tak berkutik. adalah tim futsal 2003 yang memperlihatkan sebuah tim yang solid.

Turun dengan sembilan pemain inti, tim ini melibas beberapa tim yang menghadangnya, solidnya tim 2003 yang di bawah asuhan tangan dingin pelatih Suherman Ade Putra (angko) ini terbukti dengan hasil yang maksimal pada beberapa pertandingan.

Berlaga pada partai awal yang disebut Elclasicco angkatan 2003 menundukkan tim sehebat 2002 dengan Skor tipis 3-2, setelah berhasil lolos ke putaran selanjutnya Tim yang dibentuk oleh Creator-creator handal angkatan 2003 diantaranya Ruslan Abdul Gani (Gun), Rahmad Hidayat (Dayat) dan Zulkarnain (Aron) ini menundukan angkatan 1999 dengan skor telak 6-2, setalah berhasil lolos ke partai semi final tim tenggo 2003 menghentikan laju tim angkatan 2000 yang di isi para mantan pemain Persidom dengan skor akhir 3-2. Dengan hasil tersebut tim tenggo lolos mendapatkan satu tiket final dan berhasil menjadi juara 1 setelah angkatan 2004 dan 2005 di diskualifikasi oleh panitia karena bentrok di dalam lapangan.

Manager tim tenggo 2003, Ibnu Hajar, kepada media menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan tim nya hingga lolos ke final. "Saya bersyukur karena kami lolos ke final tanpa satu halangan, kami telah memperlihatkan permainan yang menarik. Jika final nanti akan diputar maka kami tidak gentar dengan klub manapun". Tegas manager yang sekaligus menjadi Direktur Bank Mini Al-Hajar tersebut.

Sementara itu, pelatih Tim Tenggo 2003, Suherman Ade Putra mengatakan, bahwa pada awalnya dirinya sama sekali tidak menargetkan masuk final. "Saya tidak menyangka bahwa pencapaian kami sampai di final, pada awalnya saya dan pengurus hanya menargetkan sampai masuk semi final saja, namun para pemain telah menunjukan kerja keras dan semangatnya di lapangan, saya juga berterimakasih kepada teman-teman angkatan 2003 yang telah memberikan dukungan baik moril dan materi." Tuturnya. []

 

Baca Juga :


 

Kedapannya, Lanjut Herman, diri nya akan menjadikan moment ini sebagai langkah awal untuk terus menjadikan para pemain dan tim tenggo 2003 menjadi tim kuat di Kabupaten Dompu.

 

Pemberian hadiah kepada para jawara even PPP CUP I akan dilakukan pada Senin malam tanggal 23 Juli 2018 dan direncanakan even tersebut akan langsung ditutup secara resmi oleh Ketua DPC Kab. Dompu, Mohammad Subhan, SE. /Feryal.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan