logoblog

Cari

Senam Bersama Diskominfo Dompu

Senam Bersama Diskominfo Dompu

Dompu-Senam bersama para ASN Lingkup PEMDA Dompu, depan Gedung Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, dan sejak menempati Kantor Baru, Gedung

Olah Raga

Hartatianti
Oleh Hartatianti
07 Juli, 2018 11:51:04
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 5729 Kali

Dompu-Senam bersama para ASN Lingkup PEMDA Dompu, depan Gedung Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, dan sejak menempati Kantor Baru, Gedung Paruga Parenta Kantor Bupati Dompu, Jalan Beringin Nomor 01 , Dinas Komunikasi dan Informatika selalu mengikuti kegiatan bersama.

Seperti pada hari Jum’at 6 Juli 2018, bersama dengan ASN lain Lingkup PEMDA melakukan senam bersama dihalaman kantor tersebut, senam yang dimulai pukul 07.00-08.30 diikuti sangat antusias dan penuh semangat oleh para peserta dari ASN tersebut, terutama pada peserta dari Diskominfo. Untuk Peserta dari Diskominfo dipimpin langsung oleh Kadis Diskominfo, Bapak Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M. Si, dengan gagahnya beliau menggunakan kaos pendek berkera warna merah dengan celana jeans warna abu-abu yang berada di tengah-tengah anak buahnya.

Menurut beliau saat ditemui usai senam, senam rutin yang dilakukan dikantor sebelumnya harus tetap diterapkan dikantor yang sekarang, saya lihat tadi peserta senam dari ASN Diskominfo sudah lumayan, dan semoga untuk senam selanjutnya bisa lebih banyak lagi, karena senam itu sehat, apa lagi yang jarang berolah raga, Tambah Kadis Diskominfo, Bapak Ir. Fakhrudin, A. Wahab, M. Si.

 

Baca Juga :


Sementara itu, meski para peserta sangat antusias mengikuti senam bersama tapi dalam gerakan ada yang bisa mengikuti instruktur dan ada pula yang tidak bisa mengikuti gerakan instruktur karena gerakannya yang cepat. Om le ( 57 ) tahun, Ngga apa-apa tidak bisa mengikuti gerakan Instruktur senam, yang penting kita bisa bergerak dan bergoyang supaya sehat, Ujarnya sambil tertawa dan melanjutkan senamnya. ( Hartatianti ).



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan