logoblog

Cari

Messi, Pemain Terbaik Dunia 5 Kali Gagal Eksekusi Penalty Di Laga Awal

Messi, Pemain Terbaik Dunia 5 Kali Gagal Eksekusi Penalty Di Laga Awal

Russia, 16 Juni 2018. Lanjutan pertandingan Piala dunia mempertemukan juara 2 kali Argentina dengan tim pendatang baru di pentas sepak bola

Olah Raga

Rizal Sopian Pratama
Oleh Rizal Sopian Pratama
17 Juni, 2018 13:22:09
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 6783 Kali

Russia, 16 Juni 2018. Lanjutan pertandingan Piala dunia mempertemukan juara 2 kali Argentina dengan tim pendatang baru di pentas sepak bola empat tahunan, Islandia.

Diatas kertas Argentia tentu sangat diunggulkan. Betapa tidak negara yang berisikan skuad dengan pemain kelas satu, sebut saja Sergio Aguero, Angel Di Maria dan tentu saja yang paling fenomenal sang peraih gelar lima kali pemain terbaik dunia, Linonel Messi. 

Dari materi pemain yang ada bisa dibayangkan akan seperti apa jalannya pertandingan. Hampir di sepanjang pertandingan Argentia mendominasi penguasaan bola. Hingga pada akhirnya gol pembuka pun tercipta dari tendngan keras kaki kiri Aguero. Gol itupun disambut sorakan penonton di Stadion yang terlihat sesak. Selang 4 menit berlalu Islandia menyamakan kedudukan melalui  Alfred Pinbogasson memanfaatkan kesalahan empat pemain belakang Argentina. Tidak ada tambahan gol sampai peluit tanda babak pertama ditiup.

Pada babak kedua, Argentina semakin gencar melancarkan serangan ke barisan pertahanan Islandia.

Namun sayang, para pemain belakang Islandia bermain disiplin ditambah penampilan apik dari kiper Islandia Hannes Thor Halldorsson.

 

Baca Juga :


Usaha Argentina sempat membuahkan hasil, pemain muda argentina mendapatkan dorongan dari bek Islandia, wasit meniup peluit tanda pelanggaran.

Messi yang maju sebagai algojo gagal menceploskan bola ke gawang Islandia serta gagal menambah keunggulan dari Islandia. Tendangan kaki kiriya ditepis kiper Isladia.

Malang nasib si pemain terbaik dunia lima kali.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan