logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lomba Voli Untuk Perempuan Untuk Hari Kartini

Lomba Voli Untuk Perempuan Untuk Hari Kartini

Banyak cara yang dilakukakan Anggota POLRI maupun TNI untuk mengibur  Masyarakat sekaligus memperingati Hari Kartini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa

Olah Raga

KM.Terara
Oleh KM.Terara
21 April, 2018 10:51:40
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 12971 Kali

Banyak cara yang dilakukakan Anggota POLRI maupun TNI untuk mengibur  Masyarakat sekaligus memperingati Hari Kartini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Terara BRIPKA Rahmat Dwi Satrio, SH.

BHABINKAMTIBMAS Desa Terara membuat pertandingan Bola Voli untuk Ibu-Ibu Se-Kecamatan Terara Di Lapangan Eks Pasar Terara. Pertandingan ini memperebutkan Piala Bhabinkamtibmas Cup Dengan Total Hadiah 2,5 Juta Rupiah.

Dalam sambutannya BRIPKA Rahmat Dwi Satrio mengatakan biaya pertandingan Bola voli Se-Kecamatan Terara ini bersumber dari dana pribadi bukan dari sponsor adapun panitia pelaksana dari kegiatan ini adalah dari unsur TNI, POLRI dan PNS dan dia menekankan tidak di pengaruhi oleh adanya Unsur- unsur Politik mengingat tahun ini merupakan Tahun Politik. Pada saat acara Pembukaan dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, SEKCAM Terara dan Beberapa Kepala Desa yang Berada di Wilayah Kecamatan Terara.

 

Baca Juga :


SEKCAM Terara dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BHABINKAMTIBMAS Desa Terara dan harapnya mudah-mudahan BHABINKAMTIBMAS yang lain melakukan hal yang sama seperti BHABINKAMTIBMAS Desa Terara. Selain Itu SEKCAM Terara sudah mengusulkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur pada saat MUSRENBANG belum lama ini supaya Eks Pasar Terara bisa di jadikan Gelanggang Olahraga karena Kecamatan Terara yang merupakan pintu masuk Kabupaten Lombok Timur Belum mempunyai Gelanggang Olahraga, mudah-mudahan Usulan itu di terima oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur dalam waktu dekat ini.



 
KM.Terara

KM.Terara

insan dilahirkan di Desa Terara Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, 32 Tahun Silam. sejak 2016 sampai sekarang aktif di organisasi kepemudaan ( Karang Taruna ) Desa Terara

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan