logoblog

Cari

Tutup Iklan

Warga Batulayar Meriahkan HUT Lobar ke 60

Warga Batulayar Meriahkan HUT Lobar ke 60

Selasa, 3/4/2018 salah satu rangkaian acara penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Kabupaten Lombok Barat dimulai di Kecamatan Batulayar. Jalan Santai

Olah Raga

KM. Layarstone
Oleh KM. Layarstone
03 April, 2018 10:27:18
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 510 Kali

Selasa, 3/4/2018 salah satu rangkaian acara penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60, Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dimulai di Kecamatan Batulayar. Jalan Santai dan Senam Massal merupakan acara pembuka yang difokuskan di halaman Kantor Kecamatan Batulayar. Jalan Santai dimulai dari Sasaka Desa Meninting menuju Kantor Kecamatan Batulayar. Camat Batulayar, sebagai penanggungjawab langsung membuka melepas peserta yang terdiri dari Siswi-siswi, guru, karyawan, dan masyarakat umum.

Sebelum melepas peserta, Camat Batulayar memberikan sedikit arahan terkait acara tersebut. "Acara ini merupakan acara kita bersama, yaitu dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari jadi Kabupaten Lombok Barat tercinta. Untuk itu, mari kita sukseskan acara dengan cara partisipasi dan dukungan," demikian urai Camat secara singkat.

Perjalanan sekitar 2 kilometer dilalui oleh para peserta menuju Kantor Camat Batulayar. Sebelum para peserta mencapai finish, panitia lomba telah menunggu untuk memberikan kupon doorprize.

Para peserta yang telah mendapatkan kupon langsung menyerahkan ke Panitia yang telah menanti di Halaman Kantor Camat untuk dilakukan pengundian. Sebelum pengundian kupon doorprize dilakukan acara dilanjutkan dengan mengikuti senam missal oleh semua peserta. Senam Massal usai, kupon doorprize pun diundi oleh Ketua Panitia HUT, Fauziah, S. Pd.

 

Baca Juga :


Berbagai hadiah menarik menanti para peserta seperti piring, gelas, handuk dan lain-lain. Rauf, salah satu siswa SDN 2 Meninting mengaku gembira karena kupon 0092 yang dimilikinya mendapatkan panggilan dari panitia. "Senang, saya mendapatkan hadiah gelas," cerita anak kelas 3 SD ini singkat. Dalam gambar yang melekat di tulisan ini, terlihat suasana keramaian saat doorprize dibacakan. Selain Rauf, peserta yang lain juga mendapatkan hadiah pun tak kalah gembira. Acara yang dibuka sejak pukul 08.00 di Depan Hotel Sasaka tersebut berakhir pukul 11.00 di halaman Kantor Kecamatan Batulayar.



 
KM. Layarstone

KM. Layarstone

Batulayar sebagai daerah Wisata masih menjadi Target Utama untuk mengembangkan Pariwisata di NTB dan Menciptakan Lapangan Kerja guna mengurangi Resiko Pengangguran

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan