logoblog

Cari

Tutup Iklan

POPDA NTB 2018 Resmi Ditutup

POPDA NTB 2018 Resmi Ditutup

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Nusa Tenggara Barat resmi ditutup Sekda Provinsi NTB H. Rosiady Husaenie Sayutia hari ini (29/3). Bertempat

Olah Raga

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
29 Maret, 2018 19:41:02
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 3689 Kali

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Nusa Tenggara Barat resmi ditutup Sekda Provinsi NTB H. Rosiady Husaenie Sayutia hari ini (29/3). Bertempat di Lapangan sepak bola GOR 17 desember Turide Mataram, pertandingan sepak bola dan bola voli menjadi cabang yang terakhir dipertandingkan. 

Beberapa daerah keluar sebagai juara umum diantaranya, Mataram pada cabang pencak silat,  tenis meja, dan bulu tangkis dengan perolehan 4 mendali emas,  1 perak, dan 2 perunggu pada cabang pencak silat, 2 mendali emas pada cabang tenis meja, dan 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu pada bulu tangkis.

Lombok Timur menjadi juara umum pada cabang tenis lapangan dengan mendapatkan 4 mendali emas. Sementara itu pada bidang Sepak takraw, Kabupaten Bima memboyong 1 mendali emas. Pada cabang bola voli Sumbawa keluar sebagai juara. Sedangkan pada cabang Sepakbola, Lombok Barat berhasil mengalahkan KLU dan keluar sebagai juara. 

 

Baca Juga :


"Para pemenang dalam POPDA ini nantinya akan diutus untuk mengikuti POPWIL. Semoga putra putri daerah kita dapat membanggakan daerah tidak hanya di kancah nasional tetapi sampai ke dunia!" seru Sekda NTB yang juga mengalungkan serta membagikan piagam kepada pemenang Sepak Bola dan Bola Voli yang bertanding terakhir kali pada kejuaraan ini. (nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan