logoblog

Cari

Tutup Iklan

PBVSI Bima Seleksi Atlit Ke Ajang Porprov Ke VIII

PBVSI Bima Seleksi Atlit Ke Ajang Porprov Ke VIII

Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kabupaten Bima melakukan seleksi dan menggumumkan nama – nama atlet Volly Ball yang akan

Olah Raga

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
21 Maret, 2018 15:24:50
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 1054 Kali

Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kabupaten Bima melakukan seleksi dan menggumumkan nama – nama atlet Volly Ball yang akan mewakili Kabupaten Bima pada ajang Porprov Ke – VIII tahun 2018 yang akan berlangsung mulai bulan November mendatang di Mataram.

Menurut Koordinator pelatih Syaifuddin, S.Sos di tempat seleksi di SMAN 1 Belo pada hari kamis 15 maret 2018 mengatakan bahwa seleksi / pengumuman atlet dalam rangka memilih para atlet volly ball dalam rangka mengikuti ajang porprov, sehingga dari hasil ini nantinya para atlet terutama atlet volly ball akan mempersiapkan diri mereka guna menghadapi ajang yang sangat bergengsi ini. Oleh karena itu  selaku Koordinator pelatih mengharapkan bantuan dan dukungan pemerintah Kabupaten Bima.

Seleksi atlet volly ball  dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 10 maret hingga 12 maret 2018 di SMAN 1 Belo. Peserta seleksi sebanyak 46 atlet, dimana untuk atlet Putra sebanyak 27 orang dan peserta putri sebanyak 19 orang yang berasal dari berbagai desa / kecamatan se – Kabupaten Bima dengan usia rata – rata atlet volly ball ini rata – rata berusia 23 tahun kebawah.

Dari seleksi yang dilakukan oleh Koordinator pelatih Syaifuddin, S.Sos, Pelatih, Iswan M. Ali, S.Pd, Rohimin, ST, Heri Siswanto, SE, Alfadin, ST, Irwansyah, S.Pd, Syarifuddin, S. Hi, serta Mahfud, SST. Par bahwa yang berhasil lolos masuk dalam skuat Volly Ball Kabupaten Bima yaitu untuk Atlet Volly Ball Putra sebanyak 15 orang dan Putri sebanyak 13 orang dengan Lampiran SK. PBVSI Kabupaten Bima nomor: 15 / PBVSI – Kab. Bima/ III/2018 tanggal 12 Maret 2018.

 

Baca Juga :


Syaifuddin, S.Sos berharap semoga dengan telah diumumkan nama – nama atlet volly ball yang akan mewakili Kabupaten Bima pada ajang Porprov di NTB ini nantinya dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima pada ajang tersebut.N ama atlet yang dipilih ini merupakan orang – orang pilihan yang betul – betul siap untuk mewakili Kabupaten Bima pada ajang Porprov nanti. [   ]



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan