logoblog

Cari

Tutup Iklan

Penataan Lapangan Semangka Sape Didukung Pemkab Bima

Penataan Lapangan Semangka Sape Didukung Pemkab Bima

KM,Walet Selatan-Sebagai Wujud dukungan pemerintah daerah dalam membangun dunia olahraga khususnya cabang sepakbola di Kecamatan Sape, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti

Olah Raga

KM. WALET SELATAN
Oleh KM. WALET SELATAN
25 Desember, 2017 07:38:23
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 2803 Kali

KM,Walet Selatan-Sebagai Wujud dukungan pemerintah daerah dalam membangun dunia olahraga khususnya cabang sepakbola di Kecamatan Sape, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti berkomitmen untuk mendukung penataan lapangan sepak bola Semangka Desa Naru sebagai salah satu venue kebanggaan warga setempat.

Pernyataan tersebut menanggapi aspirasi Ketua Panitia Arif Rahman H. Jamaludin yang dalam laporannya mengharapkan dukungan pemerintah daerah bagi penataan lapangan sepak bola kebanggaan warga Sape tersebut, Bupati mengatakan, “menjadi kewajiban bagi pemerintah untuk menata lapangan semangka ini menjadi lapangan yang representatif dan patut dibanggakan. Sehingga ke depan akan mampu menjadi tempat dan tuan rumah penyelenggaraan turnamen event yang lebih besar”. Ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan Umi Dinda Sabtu (23/12) saat memberikan sambutan pada penutupan turnamen sepak bola Bupati Bima Cup di lapangan semangka Desa Naru sape.

Dikatakanya pada penyerahan piala dan uang pembinaan klub, “Sape kembali membuktikan diri sebagai salah satu tuan rumah yang berhasil menyelenggarakan event besar. juga menghadirkan tim dari berbagai kabupaten dan kota se Pulau Sumbawa dan memberikan garansi rasa nyaman kepada siapapun yang hadir dan bertanding pada Bupati Cup tahun ini”.

 

Baca Juga :


Event ini menjadi salah satu kebanggaan bagi masyarakat Sape, khususnya panitia yang sudah berapa kali sukses melaksanakan event yang mampu menempatkan diri sebagai tuan rumah yang baik”. Kata Bupati.

(opick)



 
KM. WALET SELATAN

KM. WALET SELATAN

Kampung media walet selatan adalah kampung media kecamatan parado, yang akan menjadi jembatan, untuk menumbuh kembangkan pembaca kritis dengan konten berita yang tidak biasa-biasa saja

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan