logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tenis Lapangan Kemenag Cup 2017 Resmi Ditutup

Tenis Lapangan Kemenag Cup 2017 Resmi Ditutup

SumbawaBesar_Ketua Koni Kabupaten Sumbawa Varian Bintoro MSi yang secara kedinasan beliau ini sebagai Camat Sumbawa secara resmi menutup kejuaraan beregu antar

Olah Raga

H.DJOKO PITOYO,S.SOS
Oleh H.DJOKO PITOYO,S.SOS
22 Desember, 2017 07:31:50
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 2138 Kali

SumbawaBesar_Ketua Koni Kabupaten Sumbawa, Varian Bintoro, M.Si yang secara kedinasan beliau ini sebagai Camat Sumbawa secara resmi menutup kejuaraan beregu antar club tenis lapangan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72 di Lapangan Tenis Pahlawan Sumbawa Besar, Rabu malam kamis tepatnya pukul 22.00, Rabu 20/12/2017.

Hadir dalam acara penutupan Kapolres Sumbawa, Dandim 1607 Sumbawa, Ketua KONI, Ketua Pelti NTB, dan Ketua Pelti Kabupaten Sumbawa, Camat Sumbawa, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, Kasubag, dan para Pejabat Kementerian, dan Karyawan/karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, rekan-rekan panitia Hari Amal Bhakti Kementerian Agama, Anggota club dan undangan lainnya.

Dilaporkan Koordinator Olahraga HAB Kemenag Sumbawa, Adiat, S.Ag melaporkan bahwa dalam pelaksanaan lomba berjalan dengan lancar, kadang terkendala karena cuaca dan musim hujan akhirnya lomba diundur hingga hujan reda baru bisa dilanjutkan kembali dan selama kejuaraan tenis lapangan ini berjalan penonton sangat antusias karena yang main ini pemain peman top seperti PGRI, BRI Cabang Sumbawa, Wijaya Kusuma, Bhayangkara, Eragon, PLN,  Peternakan PTWP PA (Pengadilan Agama ,PTWP PN (Pengadilan Negeri), PLN dan Club Kementerian Agama, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 12- 18 Desember 2017 sudah sesuai dengan jadwal yang direncakan selama 7 hari, karena pada tanggal 18 panitia HAB Kemenag harus menyelesaikan lomba lain yang diikuti oleh jajaran Kementerian Agama se Kabupaten Sumbawa.

 

Baca Juga :


seperti Bulu tangkis,Voly Ball, Futsal, Catur, Tenis Meja, dan ibu ibu Dharma Wanita juga akan menyelenggarakan kegiatan seperti lari karung, berjalan dengan terompah panjang, memasang dasi. Alhamdulillah sesuai dengan jadwal semua lomba telah dapat terlaksana dengan baik. Hasil akhir Final Tenis lapangan Kemenag CUP 2017 sebagai juara I Bhayangkara dengan peroleh hadiah sebesar Rp 3.000.000,-(tiga juta rupiah), juara II PGRI Kabupaten Sumbawa hadiah sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) dan juara III BRI dan ARAGON memperoleh Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan piala bergilir diboyong Bhayangkara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa beserta Panitia HAB Kemenag Kabupaten Sumbawa mengucapkan Selamat kepada para juara dan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan kejuaraan Tenis Kemang CUP 2017 ini terdapat kekurangan keurangannya, Insya Allah kedepan akan menjadi catatan , untuk perbaikan perbaikan, atas kerjasama disampaikan terima kasih.__(joko)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan