logoblog

Cari

Tutup Iklan

Program “Gala Desa” Moment Mencari Bakat Pemain

Program “Gala Desa” Moment Mencari Bakat Pemain

KIMBOLO.INFO—Kegiatan Gala Desa tingkat Kabupaten Bima yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Desa Maria Kecamatan Wawo, berakhir. Kegiatan itu ditutup secara

Olah Raga

KIM Bolo
Oleh KIM Bolo
06 November, 2017 08:25:11
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 2715 Kali

KIMBOLO.INFO—Kegiatan Gala Desa tingkat Kabupaten Bima yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Desa Maria Kecamatan Wawo, berakhir. Kegiatan itu ditutup secara resmi oleh Sekda Kabupaten Bima Drs HM Taufik HAK,M.Si, Selasa (31/10/2017) kemarin.

            HM Taufik mengatakan, kegiatan Gala Desa merupakan salah satu Program Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dengan motto “Ayo Olahraga”. Program tersebut dikemas dalam Gala Desa 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh daerah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Bima. Kegiatan yang dilaksanakan sejak 6 Oktober hingga 31 Oktober 2017—bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga yang benar kepada masyarakat di kampong-kampung (Desa).

            Program Gala Desa ini diharapkan ke depannya dapat ditingkatkan, sekaligus akan melahirkan bibit pemain melalui enam cabang olahraga yang diperlombakan. “Salah satunya pertandingan sepak bola,” kata Sekda.

            Ia berharap, melalui pertandingan olahraga sepak bola ini, persediaan bibit atlet berpotensi tetap ada, dan dapat sewaktu waktu dapat dipakai dalam rangka membela nama daerah dan club pada event yang sama.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Gala Desa Drs H Supratman AS,M.Si dalam laporannya, mengapresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat sehingga terlaksana suksesnya kegiatan ini.

 

Baca Juga :


Menurut Supratman, olahraga sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari di tengah masyarakat. Maka dari itu, kegiatan penutupan Gala Desa ke depannya dapat mencari bibit unggul para atlet dalam rangka memberikan pembinaan guna meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Sementara, acara penutupan Gala Desa tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komisi I dan anggota DPRD Kabupaten Bima dan seluruh camat di Kabupaten Bima.(haris)



 
KIM Bolo

KIM Bolo

"Katakan benar apa yang kita lihat meski itu pahit bagi kamu" Nama : Suryadin Alamat : Jl Lintas Sumbawa No.53 Ds Rasabou Kec. Bolo Kab. Bima-NTB. Email : adipradana30@ymail.com Kontak Person: 085-253-323535 Website: www.kimbolo.info

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan