Cari

Tutup Iklan

Sepak Bola Antar RT

Sepak Bola Antar RT

KM Komedik – Kamis ( 10/08/2017 )  Perjalanan turnamen sepak bola antar RT Desa Kalimantong yang memperebutkan piala kepala desa 2017

Olah Raga

Sepak Bola Antar RT

Sepak Bola Antar RT

Sepak Bola Antar RT

KM. Brang Ene
Oleh KM. Brang Ene
12 Agustus, 2017 08:49:02
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 294 Kali

KM Komedik – Kamis ( 10/08/2017 )  Perjalanan turnamen sepak bola antar RT Desa Kalimantong yang memperebutkan piala kepala desa 2017 telah berakhir. Pasalnya sore itu ( Red ) tadi telah dilaksanakan laga final antara tim RT 08 melawan RT 07. Banyak yang menarik pada turnamen tahun ini para tim raksasa yang menjadi unggulan pada tahun-tahun sebelumnya, semuanya tumbang satu per satu. Diantaranya RT 09 jawara  tahun 2015 kalah dengan RT 08,.

Sepertinya perkembangan sepak bola di Desa Kalimantong saat ini mulai merata, dibuktikan dengan banyak talenta baru yang muncul di masing-masing RT. Banyak pemain muda yang bisa mengisi tim “ Mandiri Putra ” tim kebanggaan Desa kalimantong yang pernah  menjuarai tournament bergengsi di tahun 2005 yakni Piala Mengandar di Kecamatan Alas .

Laga yang sangat seru dipertunjukkan pada final tahun ini. Keduanya sama-sama baru  pertama kali merasakan atmosfir bigh match grans final piala kepala desa Kalimantong. RT 07 yang selalu mendapatkan juara 4 Akhirnya bisa maju babak final setelah me ngalahkan RT 05 dengan Drama Adu Finalti, sedangkan RT 08 yang maju kefinal sebagai predikat runner up mengalahkan tim unggulan RT 09 dengan skor telak 4-1

Mulai peluit pertama dibunyikan kedua tim bermain saling menekan, tak jarang serangan dari RT 08 yang mencoba masuk ke wilayah penjaga gawang, namun bisa dihalau oleh tim RT 07. Merasa serangan yang dilancarkan selalu buntu, akhirnya manager RT 08 Saudara Alan Budi Kesuma menarik Ince dan memasukkan Roby S. Perubahan yang membuahkan hasil pada menit ke 15 Jaya bisa menciptkan gol dengan tendangan keras dari dalam garis pinalti.

Baca Juga :


Setelah turun minum RT 08 merubah pola permainan, Arrahman sang kapten mengatur serangan lewat umpan silang dengan Roby S. Namun berkat pengawalan ketat dari Yanza Deva, serangan RT 08 selalu kandas. RT 07 Pun tak mau ketinggalan dengan menyerang sehingga ada beberapa peluang yang di ciptakan oleh anak asuh RT 07 belum menuai hasil sehingga pada 10 menit terakhir bisa meruba kedudukan menjadi 2-1 . Disamping piala para pemenang juga mendapat uang pembinaan.

Ayubar selaku kepala desa kalimantong dalam sambutannya menngucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga apa yang kita hajatkan bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, beliau juga berpesan agar setelah pertandingan ini lapangan seak bola ini tetap di ramaikan dengan latihan seperti biasa insyaallah tahun depan kita akan laksanakan kembali dan lebih meriah lagi... dan tournament ini adalah kita jadikan sebagai ajang pencarian bakat pemain muda yang nantinya akan kita bina kembali supaya kedepan pemain dari desa kita besa berbicara ke jenjang yang lebih tinggi lagi. ( Hesso Komedik )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan