logoblog

Cari

Tutup Iklan

Yunior Surfing Lakey Dompu

Yunior Surfing Lakey Dompu

Pantai Lakey yang terletak di Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu,  akan kembali ramai dengan perhelatan ajang paling bergengsi di laut. Kali ini,

Olah Raga

KM Ncuhi Saneo Woja
Oleh KM Ncuhi Saneo Woja
31 Oktober, 2016 14:43:08
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 3243 Kali

Pantai Lakey yang terletak di Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu,  akan kembali ramai dengan perhelatan ajang paling bergengsi di laut. Kali ini, laut Lakey akan menjadi lokasi berseluncurnya papa para surfing muda terbaik dunia yang akan berlangsung pada tanggal 4 Hingga November mendatang. Tak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan dan menyukseskan ajang ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbuspar) Dompu menggandeng brand ternama dunia yaitu Rip Curl.

Pada kali ini, ada 16 finalis yang akan mengikuti ajang bergengsi itu. ke 16 finalis ini merupakan hasil seleksi dari babak penyisihan yang digelar oleh panitia Rip Curl di pulau Bali beberapa waktu lalu.

Dipilihnya pantian Lakey untuk partai Final ini karena bertepatan dengan kondisi ombak pantai Lakey sedang dalam kondisi bagus. Disamping itu juga, digelarnya pada Pantai Lakey untuk lebih membumingkan kepada Dunia tentang wisata selancar yang satu-satunya terdapat di Kabupaten Dompu ini.

 

Baca Juga :


Untuk menunjang kebutuhan terhadap terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Dompu tengah mempersiapkan berbagai sarana dan prasarana pendukung seperti Tower utama yang ada tengah laut sedang dibenahi, begitu juga dengan bibir pantai sedang dilakukan pembersihan. () -01



 
KM Ncuhi Saneo Woja

KM Ncuhi Saneo Woja

Nama : Faruk alamat : Desa Saneo Kecamatan Woja Email : sapedampoka@gmail.com No HP : 085205235696 Hargailah orang yang menghargai orang, maka orang akan menghargai orang yang menghargai orang.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan