logoblog

Cari

4 Atlet NTB Raih Mendali Emas

4 Atlet NTB Raih Mendali Emas

KM Ntobo.  Lagi-lagi atlet NTB asal Bima Andrian berhasil menyumbangkan medali emas dalam nomor lari estafet 4×400 meter bersama Arif Rahman, Ridwan,

Olah Raga

KIM Oi Talaga
Oleh KIM Oi Talaga
26 September, 2016 22:58:11
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 25878 Kali

KM Ntobo.  Lagi-lagi atlet NTB asal Bima Andrian berhasil menyumbangkan medali emas dalam nomor lari estafet 4×400 meter bersama Arif Rahman, Ridwan, dan Abdul Rajak pada Senin (26/9) di Stadion Pekan Sari Cibinong Bogor, Jawa Barat setelah beberapa hari yang lalu meraih mendali emas pada Lari Gawang 400 meter pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat 2016.

Informasi yang bersumber dari media lokal, Andrian pasca upacara penerimaan hadiah mengatakan sangat bersyukur atas capaian prestasi yang diraihnya “bentuk rasa bersyukur kami kepada Allah SWT kami langsung sujud syukur”. Ungkapnya.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan doa dari seluruh keluarga dan masyarakat yang ada di NTB pada umumnya, dan ini merupakan mendali kedua saya di PON Jawa Barat” lanjutnya.

Dicabang estafet 4×400 meter Andrian bersama Arif Rahman asal Kota Bima, Abdul Rajak Kabupaten Dompu, serta Ridwan dari Kabupaten Sumbawa.

 

Baca Juga :


Selain itu, Andrian pada estafet kali ini mampu mengalahkan tim estafet  lainnya dengan catatan waktu 3.12.277 menit. Yang berada pada posisi kedua adalah  tim estafet dari Jawa Timur dan di posisi ke tiga dari Maluku. ‘’Dengan tambahan medali emas hari ini, pada cabang atletik berhasil mengumpulkan medali dengan total 5 emas, 3 perak, dan 6 perunggu,” pungkasnya.

Selamat buat atlet NTB yang berjuang di PON Jawa Barat semoga pengabdian kalian dalam mengharumkan daerah dapat mendapatkan limpahan pahala serta lindungan dari Allah SWT dan doa kami selalu menyertai kalian hingga selesai sampai tujuan (pulang). Arifin () -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan