logoblog

Cari

Tutup Iklan

Gool Untuk Jagat FC Atas Putra Mambalan Apitaik

Gool Untuk Jagat FC Atas Putra Mambalan Apitaik

  Sembalun (Kampung Media NTB) – Jagat  FC dengan mudah libas habis Putra Mambalan Apitaik dalam  turnamen Putaran  Pertama Sembalun Pariwisata CUP

Olah Raga

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
21 September, 2016 19:38:04
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 64968 Kali

 

Sembalun (Kampung Media NTB) – Jagat  FC dengan mudah libas habis Putra Mambalan Apitaik dalam  turnamen Putaran  Pertama Sembalun Pariwisata CUP yang berlansung sore ini di lapangan Lendang luar - Sembalun, Rabu (21/9/2016) dengan skor Ahir  4 - 1

Sejak awal pertandingan Jagat FC sudah meningkatkan intentitas pemainannya  dengan memanfaat pemain pemain sayapnya  namun beberapa kali  mampu diamankan dengan baik  oleh kiper dari Putra Mambalan FC .

Kosim (9/C) pemain tengah dari  Jagat FC  beberapa kali melakukan  tusukan berbahaya Gawang Putra Mambalan, sesekali terjadi  kemelut yang berbahaya di daerah pertahanan Putra Mambalan, namun diawal –awal babak pertama ini pemain belakang Putra Mambalan Masih mampu menghalao bola keluar lapangan.

Permainan berjalan alot, jual beli serangan terus terjadi hingga pada menit ke 20” Jagat mampu merubek gawang Putra Mambalan lewat sundulan Pemain Belakang Jagat FC “Jabrik (14)  setelah memanfaatkan tendangan sudut dari Kosim (9) kapten jagat FC.

Setelah ketinggalan 1-0, Putra Mambalan menigkatkan serangan-serangan lewat pemain sektor sayapnya namun belum menemui ruang bebas hingga sering kali serangan-serangan  Putra mambalan dapat dipatahkan dengan baik.

Bukan mengendorkan permainanya. Jagat FC lewat Striker andalannya “Bujak (10)  bebepa kali mampu dengan bebas membawa bola ke jantung pertahan Putra Mambalan dan pada menit ke 30, Bujak (10) mampu menambah keunggulan Jagat FC lewat tendangan bebasnya setelah dilanggar oleh pemain belakang Putra mambalan Apitaik dan skor sementara berubah menjadi 2-0 untuk  kemenangan Jagat FC.

 

Baca Juga :


Selang beberapa menit Bujak (10)  lagi-lagi menambah keunggulan  Jagat FC (Menit 35) setelah  memanfaatkan umpan cantik dari kosim (9) di dekat daerah pertahan putra mambalan apitaik hingga merubah skor sementra menjadi 3- 0 untuk jagat FC.

Putra Mambalan  merubah pola permainnya. Ia lebih banyak memanfaatkan pemain sayap dan pemain tengahnya hingga membuat pemain belakang Jagat FC kerepotan dan membuat pelanggaran keras. Ahkirnya Supriandi (4) pemain Putra Mambalan mampu mengurangi ketertinggalanya ( menit 37) setelah memanfaatkan tendangan bebas sempurna yang mampu menembus gawang Jagat Fc. Skor berubah mejadi 3.1 di babak pertama

Tidak butuh lama pada babak kedua Jagat FC lagi-lagi menambah keunggulannya (Menit 47), Kali ini lewat kaki Vegi (4) pemain depan Jagat Fc setelah  mengkomfersi asist dari bujak (10) dengan sempurna. Skor menjadi 4 -1 hingga pluit babak kedua berakhir.


 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan