logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pergasingan FC Raih Poin Sempurna

Pergasingan FC Raih Poin Sempurna

Sembalun - Rossy Noprihanis menjadi pahlawan bagi Pergasingan FC pada laga Pariwisata CUP II Sembalun 2016 Pergasingan FC melawan Karya United

Olah Raga

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
18 September, 2016 19:09:45
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 33687 Kali

Sembalun - Rossy Noprihanis menjadi pahlawan bagi Pergasingan FC pada laga Pariwisata CUP II Sembalun 2016 Pergasingan FC melawan Karya United Desa Sajang di Lapangan umum Kecamatan Sembalun Lombok Timur, Minggu (18/9/2016).

Pada babak pertama Salah satu winger Karya United yakni Doni mendapatkan peluang terbaiknya dan dinilai sangat membahayakan lini pertahanan dari pada Pergasingan FC, namun bola hanya meleset dari sisi gawang Pergasingan FC yang dijaga oleh Hafinin.

Pergasingan FC meningkatkan intensitas serangan, melalui tendagan Egi hampir berbuah gool tapi bola bisa diselamatkan oleh Jusman Kiper Karya United. Begitu juga dengan kesebelasan Karya United Desa Sajang memang sempat dominan di babak pertama melalui serangan-serangan apik dari steker andalanya doni Karya United Desa Sajang melalu sisi sayap Pergasingan FC. Namun peluang itu belum mampu untuk dijadikan gool. Hingga babak pertama usai tidak ada satupun gool yang diraih oleh kedua kesebelasan.

Pada babak kedua, Pergasingan FC meningkatkan daya gedornya, dengan menjadikan Rossy Noprihanis sebagai targetmen sehigga pada menit ke 3 dibabak kedua Rossy Noprihanis bisa mencatatkan namanya dipapan skor. Publik Sembalun pun bergemuruh karena Rossy Noprihanis yang dianggap pemain hebat bisa menyumbangkan Gool berkelas bagi Pergasingan FC dan kedudukan berubah menjadi 1-0.

Kedua kesebelasan semakin beringas, namun hingga 10 menit berselang setelah turun minum, kedudukan tetap tidak berubah dengan keunggulan untuk Pergasingan FC, masing masing official melakukan perubahan strategi dengan melakukan pergantingan pemain.

Menit ke 50, Tendangan bagus dari Rosi Akbar dari sisi gawang Karya United mampu di manfaatkan oleh Fadli melalu sundulannya namun bola masih meleceng di sisi gawang Karya United.

Para pemain Karya United bukannya tampa serangan dan peluang, Harmijaya pemain yang baru dimasukkan official karya United menjadi blunder bagi penjaga gawang Pergasingan FC namun dengan sigap Hafini menangkap bola dengan penuh kepercayaan diri.

 

Baca Juga :


Umpan bagus yang dilayangkan Rosi Akbar salah satu gelandang Pergasingan FC mampu di komfirmasi menjadi sebuah gool oleh Rossy Noprihanis sehingga kedudukan pun berubah menjadi 2 –0. Menurut penonton yang menyaksikan pertandingan pada sore ini Rossy Noprihanis menjadi pemain terbaik kerena mampu membawa menghibur para penonton dengan gool gool bekelas yang di torehkan kegawang Karya United. Berkat 2 gool Rossy Noprihanis Pergasingan meraih angka penuh  atas Karya United.

Karya United bermain cepat namun lini pertahanan Karya united tak mampu menahan gemburan-gempuran pemain pergasingan FC yang diperkuat oleh sederet pemain-pemain bayaran yang berkelas seperti, Zamroni, Rossy Noprihanis, Rossi Akbar, Egi, secara diatas kertas pergasingan FC masih lebih unggul dari pada Karya United.

Susunan Pemain :

Pergasingan FC : Hafinin, Rosi Akbar, Rossy Noprihanis, Rodi, Zamroni, Eki, Eggar, Suba`I, Eko, Fadli, Sahid, Awan.

Karya United : Jusman, Taozi, arman, Muzamil, firman, Dedi,Yoga, Armejaya, Alwan, Zainuddin, Doni, Rian, Faozi,



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan