logoblog

Cari

Tutup Iklan

Bintang Baru FC Tetap Solid

Bintang Baru FC  Tetap Solid

Sembalun - Dalam beberapa bulan kedepan akan diadakan Turnemen yang di ikuti oleh beberapa klub amatir tebaik yang berada di Lingkup

Olah Raga

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
02 Agustus, 2016 20:44:30
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 7844 Kali

Sembalun - Dalam beberapa bulan kedepan akan diadakan Turnemen yang di ikuti oleh beberapa klub amatir tebaik yang berada di Lingkup kabupaten Lombok Timur. Bintang Baru FC  yang digadang-gadang menjadi kuda hitam dalam setiap pertandingan yang dilakuninya. Bintang Baru FC  yang Resmi Berdiri pada tahun 2014 yang lalu mampu menyedut para sporternya dalam setiap pertandingan yang telah jalani. Bintang Baru FC  memiliki tekat yang kuat dalam memenangkan setiap pertandingan.

Bintang Baru FC  merupakan sebuah klub Sepak Bola kampung yang memilik jargon siap menang dan siap kalah. Bintang Baru FC  merupak Klub yang terbentuk atas dasar hoby para pemainya. Bintang Baru FC  meruapakan salah satu klun sepak bola yang siap bermain secara sportif. Bintang Baru FC  sangan cinta kedamain dan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap turnamen yang dijalankanya.

Bintang Baru FC  bermarkas di Dusun Lelongken desa Sajang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Nusa tenggara Barat. Bintang Baru FC  Selalu siap bertanding dalam berbagai kondisi. Bintang Baru FC  tidak pernah menyerah sebelum betarung. Bintang Baru FC  tetap dalam permainan yang memilki kualitas dan terkendali. Bintang Baru FC  memiliki pemain yang sangat Solid dan berjiwa satria.

 

Baca Juga :


Namun Bintang Baru FC  sangat membutuhkan dukungan pemerintah terkait agar dapat dibina menjadi pemain masa depan yang mampu mengharumkan nama daerah dan Negara. Bintang Baru FC  siap meneriama sponsor dari mana pun asalkan sesuai dengan kesepakatan bersama.() -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan