logoblog

Cari

Komitmen PBVSI Kobi Dorong Semangat.

Komitmen PBVSI Kobi Dorong Semangat.

Bima—Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bima yang baru dilantik masa bhakti 2014-2018, memiliki tugas dan tanggungjawab untuk melakukan

Olah Raga

KIM Bolo
Oleh KIM Bolo
05 Juni, 2014 19:38:59
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 9433 Kali

Bima—Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bima yang baru dilantik masa bhakti 2014-2018, memiliki tugas dan tanggungjawab untuk melakukan berbagai terobosan dalam menciptakan pemain-pemain yang berbakat melalui event yang diadakan PBVSI itu sendiri.

            Ketua PBVSI Kota Bima Bambang Eka Santoso mengatakan, pihaknya telah merencanakan dengan terobosan melaksanakan turnamen antara club empat kali setahun. Turnamen serupa juga diadakan antar tingkat pelajar mulai dari volly mini SD hingga pada tingkat SMP dan SMA se-kota/kabupaten Bima dan Dompu yang dilaksanakan dua kali setahun. “Termasuk mengadakan event antara kelurahan yang pada akhirnya nanti hampir setiap bulanya selalu ada kejuaraan,” kata Bambang.

PBVSI kota Bima juga merencanakan safari keliling di masing-masing kelurahan, dengan harapan ada aktivitas maupun kegiatan volly ball sehingga nanti kita bisa memberikan bantuan berupa bola volly dan net guna mendorong serta memotivasi agar mereka semangat berlatih dan bermain.

Menyinggung persiapan Porprov NTB—PBVSI kota Bima optimis dan telah siap mengikuti kegiatan pekan olahraga provinsi (Porprov) NTB tersebut—dengan menargetkan akan meraih tiga medali emas. “Insya Allah apa yang diharapkan ini tercapai dan sukses menjadi sang juara pada porprov itu nanti,” ujarnya.

 

Baca Juga :


Bambang juga berharap kedepan, seluruh masyarakat kota Bima agar bersama-sama mendukung serta membantu persiapan maupun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, serta memberikan motivasi kepada putra-putrinya yang sedikit memiliki bakat dalam bidang volly ball, sehingga kami akan melakukan pembinaan berkelanjutan.(bop)      



 
KIM Bolo

KIM Bolo

"Katakan benar apa yang kita lihat meski itu pahit bagi kamu" Nama : Suryadin Alamat : Jl Lintas Sumbawa No.53 Ds Rasabou Kec. Bolo Kab. Bima-NTB. Email : adipradana30@ymail.com Kontak Person: 085-253-323535 Website: www.kimbolo.info

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan