logoblog

Cari

Tutup Iklan

Williams Bersaudara Kalah di Roland Garros 2014

Williams Bersaudara Kalah di Roland Garros 2014

Dalam cabang olahraga tenis, tak ada yang tak kenal dengan sosok Williams bersaudara. Kakak beradik Venus Williams dan Serena Williams ini

Olah Raga

KM. Mesra Seteluk
Oleh KM. Mesra Seteluk
29 Mei, 2014 15:28:30
Olah Raga
Komentar: 3
Dibaca: 7585 Kali

Dalam cabang olahraga tenis, tak ada yang tak kenal dengan sosok Williams bersaudara. Kakak beradik Venus Williams dan Serena Williams ini dikenal sebagai pasangan terkuat. Terbukti  sudah 22 title grandslam diraih oleh si kakak Venus Williams. Sementara Serena Williams, sang adik ini juga disebut-sebut sebagai petenis tunggal putri yang paling ditakuti lawannya. Betapa tidak, hingga saat ini Serena sudah mengumpulkan 30 title Grandslam.

Menyandang predikat pemain-pemain terbaik, bukan berarti kakak beradik ini harus menang di setiap pertandingan. Di prancis terbuka tahun ini, harapan penonton untuk melihat aksi duel antara keduanya di ronde ketiga pun sirna. Serena dan Venus Williams harus pulang lebih awal setelah kekalahan mereka di hari yang sama yaitu masing-masing di babak kedua. Sebuah kekalahan tercepat yang dialami keduanya dua tahun terakhir, terutama Serena Williams. Well, apa saja penyebab kekalahan Williams Sister ini? Mari kita simak alasan keduanya.

Kekalahan pertama dialami Venus Williams di lapangan Phillippe Chatrier melawan Anna Schmiedlova asal Slovakia. Pada set pertama, perjuangan Venus berjalan mulus dengan skor 6-2. Namun rupanya, pada set kedua Schmiedlova terus meningkatkan kualitas permainan seseringnya venus melakukan kesalahan. Walhasil, Schmiedlova terus menekan Venus dan memimpin permainan hingga ke set penentuan dengan skor 3-6 dan 4-6. Masih pada hari yang sama, Serena yang memiliki ekspektasi paling tinggi untuk menyabet gelar prancis open pun mengalami nasib yang sama seperti kakaknya, bahkan lebih buruk. Dalam permainannya di lapangan Suzanne Lenglen melawan Garbine Muguruza asal spanyol, serena mengaku terganggu oleh cuaca yang memang sangat tidak mendukung saat itu. Angin yang terus berhembus, hujan rintik yang tak henti-hentinya, dan awan mendung yang membayang-bayangi lapangan membuat Serena tak sanggup bermain dengan baik dan terus mengangkat tangannya sambil berkata “I can’t serve!”.

 

Baca Juga :


Kekalahan kakak beradik ini memang jadi berita paling menghebohkan di Roland Garros kemarin. Dalam catatan penampilan di Roland Garros, bagi Serena dan Venus ini adalah kegagalan keempat keduanya secara bersamaan di babak yang sama. Dengan kekalahan Serena maka ajang Prancis Open kali ini tak lagi menyisakan dua unggulan teratas. Pasalnya, unggulan kedua Li Na yang berasal dari Cina juga sudah lebih dulu kandas di babak pertama. (HW) - 05



 

Artikel Terkait

3 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    30 Mei, 2014

    memang benar ngeliput kesana?, kalau ia bagi-bagi tiketnya dong, sekalipun saya tidak senang liat tenis tapi minimalkan bisa rekreasi keluar negeri.


  • KM Bolo

    KM Bolo

    29 Mei, 2014

    Asik jg tmn dr KM ini,, bisa liput lngsung kgiatan olhraga di luar negeri.... heheheh, ajak kita donk...!


  • Abu Macel

    Abu Macel

    29 Mei, 2014

    Tulisan ini menggambarkan penulis ikut menyaksikan secara langsung di lokasi pertandingan. Semoga


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan