logoblog

Cari

Tutup Iklan

Siswa SDN 3 Gondang Wakili KLU O2SN Cabor BUlu Tangkis

Siswa SDN 3 Gondang Wakili KLU O2SN Cabor BUlu Tangkis

Dalam O2SN tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang digelar Senin, (28/04/2014) di GOR Bintang Mataram, setelah mengalahkan peserta dari Kabupaten Dompu

Olah Raga

KM. Pondok Kalua
Oleh KM. Pondok Kalua
07 Mei, 2014 20:20:34
Olah Raga
Komentar: 0
Dibaca: 6879 Kali

Dalam O2SN tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat yang digelar Senin, (28/04/2014) di GOR Bintang Mataram, setelah mengalahkan peserta dari Kabupaten Dompu di Final, mengantarkan Vigyan Atma Zarandi (12) siswa SDN 3 Gondang menjadi juara dalam Cabang Bulu Tangkis Putra, sehingga berhak mewakili KLU dalam ajang yang sama ditingkat Nasional Juni 2014 mendatang di Bandung Jawa Barat.

Anak pasangan H.Mukman dan Misnawati Dusun Karang Amor Desa Gondang Kecamatan Gangga ini, dalam bidang Olah Raga Bulu Tangkis yang sedang di gelutinya tersebut boleh dibilang memang hobinya. Sehingga tidak heran mengantarkannya 2 kali mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam ajang O2SN yang sama ditingkat Nasional.

Bakat Olah Raga bidang Bulu Tangkis yang membawa. Vigyan Atma Zarandi menjuarai O2SN ditingkat Provinsi NTB tersebut adalah merupakan bakat alami yang tumbuh sejak dirinya kelas 3 SD. Oleh guru pembinanya di SDN 3 Gondang dimana ia bersekolah, bakat tersebut terus ditempanya hingga prestasi gemilang membawa nama baik sekolah khususnya dan KLU pada umumnya bisa bertengger di atas namanya.

Vigyan Atma Zarandi yang bercita-cita menjadi Atlit handal bulu tangkis tingkat Nasional ini mengaku sangat menggemari bidang yang satu ini. Sehingga ia terus menempa dirinya dibawah asuhan guru Pembina di sekolahnya 3 kali seminggu di Gedung Olah Raga Desa Gondang.

Kepala Sekolah SDN 3 Gondang Mazhar,M.Pd mengaku sangat senang dan bangga dengan prestasi yang di torehkan siswanya ditingkat Provinsi NTB minggu lalu. Sehingga dengan begitu sekaligus membawa nama harum sekolah dan daerah Tioq Tata Tunaq di kancah Nasional.

Sebagai Kepala Sekolah dimana Vigyan Atma Zarandi bersekolah, tentu kebanggaan itu bukan hanya dirasakan pihaknya saja, akan tetapi disamping keluarganya, masyarakat KLU pun turut bangga atas prestasi yang ditorehkannya. Dengan begitu, KLU pun patut bangga memiliki atlit yang mumpunyai di bidangnya, sehingga mampu berbicara dilevel Nasional dan sejajar dengan atlit-atlit dari daerah lain yang terlebih dahulu berprestasi.

 

Baca Juga :


Dalam rangka mendukung dan mempersiapkan menuju O2SN tingkat Nasional pada bulan Juni 2014 mendatang, pihak sekolah terus berupaya menempa prestasi yang disandang Vigyan Atma Zarandi saat ini, dengan memasukkannya dalam Club yang ada di Desa Gondang, dimana dana pembinaannya akan di subsidi melalui dana BOS untuk usia dini.

Mazhar mengaku, Vigyan Atma Zarandi selama berkarir Cabang Bulu Tangkis ini, pernah tampil di Event tingkat Nasional dalam ajang yang sama, yakni pada tahun 2013 lalu di Kalimantan Timur. Hal itu disebabkan, menurutnya, disamping fisik, juga semangat masih lemah. Sehingga pada saat itu belum mampu berprestasi. Kesempatan pada giliran tahun ini, diharapkan kegagalan pada waktu itu mampu diraih kembali.(nonong, e)



 
KM. Pondok Kalua

KM. Pondok Kalua

KM. Pondok Kalua Email: tinogufran@gmail.com Telpon: 0823-4074-9132

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan